Posted in Cinta, Tips Trik

5 Tips Ampuh Buat Para Jomblo

Apakah kamu termasuk kategory seseorang yang masih melajang? Hari gini???!! . . . Padahal penampilan oke, body tidak mengecewakan, tampang enggak jelek-jelek amat .. so what is the problem? Kalau ini terjadi pada kamu, bersiaplah untuk mengakhirinya.

Caranya mudah, baca dan praktekkan 5 tips berikut ini. Dengan mencoba ‘jurus-jurus’ ini dijamin lawan jenis bakalan bingung menghadapi perasaan yang menggebu-gebu sama kamu. Siap-siap untuk bilang, “Selamat tinggal jomblo.. “

1. Terus Terang

Phillips aja terus terang eh, … terang terus, ya :-D? Eniwei, tunjukkan sikap jujur, sopan, sekaligus charming yang ada dalam diri kamu. Jangan pernah jadi orang lain. Terus terang aja siapa kamu sebenarnya. Jadi kalau dia suka, kamu tidak repot-repot tetap seperti adanya.
Pembawaan yang nyaman dan rileks ini akan membuat kamu menjadi orang yang menyenangkan. Disini rasa percaya dari dia akan muncul karena kejujuran yang terlihat dalam diri kamu. Selebihnya pasti akan terus positif. Jangan heran kalau tiba-tiba banyak lawan jenis yang merasa nyaman di dekat kamu.

2. Jangan Terlalu Memilih

Semua orang tidak sempurna. Terlalu menilai atau mencari-cari ketidak sempurnaan lawan jenis dalam proses ‘PDKT’ dapat membawa kita ke jalan buntu. Kadang-kadang dalam proses seleksi kita jangan terlalu fokus ke kualitas, kadang harus juga ke kuantitas. Dengan banyaknya pilihan kita bisa membandingkan dan jauh lebih mengenal mereka. Nah, mana yang nanti paling bertahan lama itulah yang paling cocok. Penyaringan sehat, bukan???

3. Jangan Posesif

Jadi pacar juga belum sudah nanya macam-macam. Hati-hati dengan pertanyaan dan pernyataan yang kamu ucapkan. Selama belum ada status, semuanya masih “pasar terbuka”. Justru kadang-kadang sikap kita yang ‘peduli nggak peduli’ bisa membuat dia makin penasaran. Yang terpenting adalah eksistensi. Selalu berada dalam kesehariannya tanpa mengekangnya. Otomatis dia akan sulit kehilangan kamu. Dengan begitu kamu akan berada di posisi aman untuk selalu dekat dengannya.

4. Selera Humor

Humor selalu menjadi obat ampuh untuk mencairkan suasana. Kalau kamu punya masalah dalam ilmu becanda, banyak media untuk belajar; mulai dari buku, film atau teman-teman kamu yang seru dan lucu. Survei membuktikan setiap orang menyukai pasangan yang punya selera humor tinggi. Malah kadang mengesampingkan penampilan untuk itu.

5. Ingat ‘3 Days Rule’

Pada saat pertama kali berkenalan dengan lawan jenis, ingat peraturan “3Hari”. Jangan langsung menghubungi dia. Hari pertama, terlalu cepat – kamu akan terlihat ‘desperate’. Hari ke-2, kamu akan terlihat sengaja menunggu sehari. Seolah-olah tidak mau kelihatan ‘desperate’. Hari ke-3 yang paling pas. Dia akan mulai bertanya-tanya kenapa dia belum dihubungi. Dengan keadaan seperti ini otomatis telpon kamu akan sangat diharapkan. Nah, semoga tips-tips ini tidak membuat kamu kesusahan menghadapi kepopuleran kamu yang baru. Selamat mencoba!!!!🙂

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

3 thoughts on “5 Tips Ampuh Buat Para Jomblo

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s