Posted in Kabar-kabari

Toshiba Portege Z830 – Ultrabook dengan Kecanggihan Proxessor Intel Core i-series


Tadi udah tabletnya, sekarang laptopnya. Semenjak kehadiran netbook, popularitas notebook mulai berkuran gdari hari ke hari. Hal sama juga terjadi setelah ultrabook secara perlahan mulai mencuri perhatian pasar dengan berbagi keunggulan yang melebihi perangkat netbook.

Ultrabook memiliki keunggulan lebih dalam fitur, ukuran layar yang jauh lebih lega, tetapi tetap dalam bobot yang sangat ringan . Keunggulan-keunggulan tersebut menjadikan banyak orang mulai melirik ultrabook sebagai alternatif pengganti PC atau notebook mereka saat ini. Hal ini kemudian dilihat sebagai peluang pasar bagi perusahaan, terutama para pengembang notebook, untuk saling berlomba menghadirkan ultrabook yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Tidak mau ketinggalan, pihak Toshiba mengahdirkan ultrabook terbaru mereka, seri TOSHIBA Portege Z830. Toshiba Portege Z830 ini hadir dalam 4 model dengan spesifikasi yang berbeda satu sama lain. Agan dapat menyesuaikan model yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan agan saat ini.
TOSHIBA Portege Z830 ini merupakan ultrabook13 (13,3) inci teringan didunia yang ada saat ini.

Perangkat ini mengusung komponen processor dari Inter Core i-series (i3, i5, atau i7) dengan dukungan kapasitas memori RAM 4-6 GB nedia penyimpanan SSD 128 GB, serta teknologi grafis dari Mobile Intel HD Graphics. Perangkat yang hanya memiliki 2,4 pon ini mulai dijual dengan harga US$929 hingga US$1,429 untuk model dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

info dan sumber : http://us.toshiba.com

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

6 thoughts on “Toshiba Portege Z830 – Ultrabook dengan Kecanggihan Proxessor Intel Core i-series

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s