Posted in Bookmark, Cinta, Did You Know, Kabar-kabari, Tips Trik

5 Tips Cepat Bagaimana Cara untuk Mengerti Wanita

Untuk dapat mengerti wanita kamu harus mengerti satu hal, yaitu JANGAN MENDENGARKAN KATA MEREKA MELAINKAN LIHAT PERILAKUNYA. Kebanyakan pria ingin mengerti wanita mereka mendengarkan apa yang wanita bilang, contohnya aku mau makan, aku mau kesana, aku mau coklat, aku mau bla bla bla… dan kamu juga pasti pernah melakukan semua yang wanita katakan kepada kamu namun hasilnya, kamu malah dibliang tidak mengeri dia, emh kamu pasti pernah kayak gitu kan ?🙂 jadi yang harusnya kamu lakukan jika ingin mengerti wanita adalah LIHAT PERILAKUNYA BUKAN APA YANG DIA KATAKAN karena APA YANG DIA KATAKAN BUKANLAH APA YANG DIA INGINKAN SEBENARNYA. Dan APA YANG DIA INGINKAN AKAN TERPANCAR DARI PERLAKUNYA. Oke?

Untuk itu saya akan berikan kamu 5 tips cepat bagaimana cara untuk mengerti wanita dan tips ini sangat dahsyat. So simak ini baik – baik.

  1. Jangan dengarkan kalimat melainkan perilaku.
    Saya sudah berikan di atas tadi.
  2. Lihat bahasa tubuhnya.
    Jika kita tahu bahasa tubuh wanita kita tahu apa yang dia benar – benar inginkan. Contohnya kamu tanya dia, “kamu hari ini mau pergi sama aku nggak?” lalu dia bilang “em aku lagi sibuk” dan kebanyakan pria akan mendengarkan kata / kalimat aku lagi sibuk. Lalu kamu berfikir, oke kamu lagi sibuk ya udah. Lalu si wanita jadi marah. Padahal kalau dia bilang dia lagi sibuk jika sang pria dapat membaca bahasa tubuhnya yang menandakan sebetulnya wanita ingin diajak pergi, hanya saja dia bilang lagi sibuk karena dia INGIN DIBUJUK. Kalau kamu sudah tahu kalau dia ingin dibujuk lalu kamu bujuk dia, pasti dia akan pergi sama kamu.
  3. Pada saat curhat, dengarkan dulu.
    Pada saat wanita sedang curhat jangan berikan dia jawaban atau solusi jangan berikan dia komentar sampai dia bertanya. Kebanyakan pria pada saat wanita sedang curhat pria langsung ingin show off, ingin kasih lihat betapa smart-nya dia dalam menyelesaikan masalah sang wanita lalu wanita malah jadi bete, karena yang dia inginkan hanyalah DIDENGARKAN. Jadi, dengarkan saja kecuali dia bertanya baru kamu bisa berikan dia jawaban. Namun jika dia tidak bertanya diam dan dengarkan saja. Dengan begitu si wanita akan merasa didengarkan dan diperhatikan, dan entah bagaimana dia akan bilang “kamu perhatian ya sama aku, sepertinya kamu bisa ngerti’in aku, aku kenal kamu kayak 10 tahun padahal kita baru ketemu ya” padahal yang kamu lakukan hanyalah diam dan mendengarkan. Bukankan itu fantastis??😉
  4. Pada saat bertengkar, jangan membela diri.
    Pada saat bertengkar, benar atau salahnya kamu jangan pernah membela diri. Kenapa? Karena jika kamu membela diri, sang wanita akan merasa kamu salah. Lalu jika tidak membela diri harus seperti apa? Apa harus mengalah dan diinjak – injak lalu kalah? Tidak!. Yang harusnya kamu lakukan adalah kamu dengarkan dia apa yang dia tuduhkan padamu baik atau benar dengarkan saja. Pada saat dia sudah selesai berbicara semuanya, kamu harus katakan seperti ini: “Ya aku mengerti apa yang kamu rasakan, aku tahu kamu merasa bla bla bla…” tapi yang sebenarnya barulah utarakan pembelaan diri anda.
  5. Jujur apa adanya.
    Jika wanita anda bertanya “kamu didepan aku grogi ya?” JANGAN MEMBELA DIRI jika kamu memang grogi. Bilang saja “Iya aku grogi. Aku nggak pernah se-grogi ini didepan cewek sampai aku didepan kamu”. Jangan pernah kamu tutup – tutupi agar kamu tampak menarik didepan dia. Ingat WANITA DAPAT MEMBACA BAHASA TUBUH 10X LEBIH SENSITIF DARIPADA PRIA. Jika kamu bohong, dia tahu. Jika kamu menutup – nutupi, tidak akan ada koneksi. Koneksi yang benar – benar diharapkan wanita adalah koneksi yang jujur pada saat kamu mengungkapkan perasaan kamu pada saat dia bertanya.

Sekian tips dari saya. Semoga bermanfaat🙂.

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

3 thoughts on “5 Tips Cepat Bagaimana Cara untuk Mengerti Wanita

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s