Posted in Desain, Download, Inspirasi, Kabar-kabari, Tips Trik, Tutorial

Color Efex Pro 4 | Software Idaman Para Fotografer

Halo agan agan yang baik hatinya😀 ketemu lagi nih (emang kagak pernah ketmu yaa?)..

Kemarin ane pernah nie posting tentang software yang bisa permudah para fotograkers eh fotografer buat bermain warna, kali ini software yang mau ane bagi adalah software kelanjutannya gan…

Yaitu (Tet Tet Tet….) Color Efex Pro 4. Tau kagak…

yah cara kerjanya hampir mirip dengan Color Efex Pro 3 yang sebelumnye ntuh…

nih ane langsung kasih aja screenshotnya ya..

screenshot color efex4

Gua yang mana coba gan…? (sok eksis)😀

Foto di atas itu foto yang diambil hari Sabtu kemarin waktu mau minta restu ke guru guru SMP sebelum UN gan.. (kok curhat?)

Nah foto di atas ane gunain filter yang Contrast Only, ya biar kurang aja warna – warna yang nggak perlu gitu…

Langsung Sedoot aja yaa gan..😀

download baru

Instalasi Color Efex Pro 4 :

  1. Buka file .rar-nya
  2. Masukan password BTNT
  3. Lalu ekstrak isinya
  4. Instal software-nya yang berada pada folder Installer. Instal seperti biasa.
  5. Setelah selesai buka folder Obat lalu pilih Crack yang jenis berapa bit. Pemilihan crack berdasarkan berapa bit operasi sistem yang sedang anda gunakan. Copy and Replace file ColorEfexPro4FC32.dll atau ColorEfexPro4FC64.dll di C:\Windows\System32
  6. Buka Photoshop atau Lightroom anda dan selamat berkarya🙂

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

60 thoughts on “Color Efex Pro 4 | Software Idaman Para Fotografer

      1. Gan punya gw kok kaga bs y, padahal udh slsai semua instal smpe replace crack tp tetep kaga keluar tuh di PS, gmn donk?

  1. bro setelah gw replace cracknya yang 64 bit kok masih suruh register ya?
    apa harus nunggu demonya abis dulu baru jalan tuh crack?

      1. Miminnya mantab bgt dah,setiap pertanyaan dijawab…salut sama miminnya, semua jempol buat mimin…

        oya buat win7 64 juga berjalan normal min its good..makasih ya min…

  2. Bro, gw dah instal dengan bener, udah di crack. Udah bisa berjalan. Tetapi kalau udah di OK effectnya kok ga muncul ya?

  3. Kalo di Mac gmn gan? Aku ada kesulitan nih, pas udah di Crack 32 bit, file ColorEfexPro4FC32.dll harus aku copy ato replace di folder direktori yang mana gan? Aku bingung, udah nyari nyari folder System32 tapi gak nemu nemu. Ini hanya untuk Windows aja ya???😦

    Mohon bantuannya gan😦

  4. gan,,, mohon bantuannya,, ane udah ikutin semua petunjuk agan, mulai dari inctal hingga meng Copy crack sesuai bit, tp tetap saja masa berlakunya habis ya.? dan harus menggunakan product key. moon pencerahan nya dong. ane pake windows 7 64bit.🙂

Jangan Lupa Berkomentar :-)

