Posted in Bookmark, Did You Know, Inspirasi

Film Seven Something | Ketegangannya Berlanjut!

ini lagi gan yang termasuk film terbaik dari Tahiland Thailand. Karena apa ane sebut terbaik, sebab film ini mengisahkan apa aja yg biasa terjadi pada kita pada 7 tahun terakhir. singkatnya film ini nyerita’in apa yg biasa terjadi pada kita diusia 14, 21, 28, dst..

film ini wajib ditonton. Pengambilan gambar bagus, didukung artis yg udah nggak asing, pada fase 14 juga ngegunain fasilitas internet kaya facebook, youtube, twitter, keren dah pokoknya😀

Seven Something

untuk plot film ini pada bagian pertama (14) menceritakan problema cinta pada remaja yg masih ngegunain social network pada kehidupan cinta mereka. pada bagian kedua (21/28) menceritakan tentang sepasang mantan artis yg celebek (CLBK maksudnya gan :D) setelah 7 tahun terpisah. di bagian terakhir (42.195) menceritakan tentang seorang janda yg bertemu pemuda dimana selanjutnya menjadi pelatihnya di lomba maraton.

penasaran ?😀

langsung lihat film ini di bawah. FULL MOVIE BROOOO

 

Download langsung aja di sini!

lihat juga yang ini

Film Hormones dan Pee Mak

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

7 thoughts on “Film Seven Something | Ketegangannya Berlanjut!

  1. Gan, boleh nanya ga?
    Di cast, ane liat di bagian “Actors and Actreeses of 42.195”, ada nama Natassha Nauljam, tapi ane ga liat dia. kan di difilm 42.195, cuma ada Nichkhun sm Suquan, n yg jadi Sairoong. Apa ada yg liat Nat?

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s