Posted in Bookmark, Did You Know, Inspirasi

Bangga Menjadi Manusia Tersakiti

Aku buat uneg -uneg tentang perasaan yang aku rasain saat ini. Tentang aku yang selalu TERSAKITI. Dan telah lama aku merasakan hal ini . Tetapi tuhan selalu memberikan kekuatan dan membuatku semakin TANGGUH. Dalam menghadapi cobaan apapun.

Sejujurnya aku bangga menjadi manusia yang selalu tersakiti, yang selalu di lukai . Mengapa aku bangga ?? di agama berbicara “takkan masuk surga seseorang, jika diantara kalian belum pernah merasakan UJIAN HIDUP” . Dari sini kita dapat mengambil kesimpulan , Tuhan memberikan ujian buat kita, adalah supaya kita bisa MASUK SURGA. Mungkin kalian menganggap diri ku hanya mampu bermain kata2 dalam hal menulis , tapi toh kenyataanyanya TIDAK SAMA SEKALI. Aku benar2 pasrah menjadi manusia tersakiti . Dan aku berusaha ikhlas tanpa ada perasaan DENDAM dengan orang yang pernah menyakitiku.

gambar dari genuscatasetum.blogspot.com

Banggalah kalian menjadi manusia tersakiti , sebab apa, selain kita mudah untuk masuk menuju surga . Sebenarnya kita tersakiti itu kita sedang mengumpulkan sebuah batu, apabila kita terus menerus menerima cobaan itu dengan sabar dengan ikhlas, semakin banyak batu yang kita peroleh . Dan dari batu2 itu kita mampu untuk membangun sebuah rumah yang kokoh dan kuat🙂.

Percayalah kalian dengan hukum bumi . Hukum bumi itu adil, semakin kalian banyak menerima ujian untuk menjadi manusia tersakiti . Sebanyak itulah kalian akan menemukan kebahagiaan , sedangkan orang yang menyakiti kita akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan perbuatanya . Jika kalian melakukan kebaikan , percayalah kekuatan yang berasal dari bumi akan selalu bersama kalian , Bumi akan selalu mengawasi gerak gerik kalian . Dimanapun berada.

Tujuan bumi untuk dibuat bulat adalah , barang siapa yang melakukan kebaikan akan akan dilemparkanya  menuju ke bagian yang atas, dan barang siapa yang melakukan keburukan , maka ia akan terpeleset dan jatuh ke bawah.

Dan harapanku dengan aku membuat catatan ini, kalian lebih mampu bersabar, jangan pernah mengumpat jika kalian mendapatkan cobaan . Sesungguhnya umpatan kalian itu akan menjadi suatu keburukan untuk masa depan kalian.  Dan lebih mendekatkan diri dengan tuhan yang maha esa , ceritakan ujian yang kalian alami kepada teman dekat kalian, agar anda dapat merasakan LEGA DI DALAM HATI. Terimakasih kalian sudah membaca catatan ini , dan semoga membawa perubahan yang besar di di dalam diri kalian . Amien.

 

Oleh : Febryan N Arsa

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s