Posted in Bookmark, Desain, Download, Tips Trik

TopazAdjust 5 Final | Atur Efek Paling Asyik

Kali ini ane mau share tentang software lanjutan yang kemaren. Kalo kemarin kita ludah main dengan yang Black and White, nggak asyik kan kalo kita juga nggak main yang berwarna😀.

Sopwer ini saingaingan sama Color efex3 atau Color efex4. Sama – sama bagus kok😉.

Neh screenshot ane.

topaz A5

Disopwer ini banyak gan pilihan efeknya. Gag kalah kok sama yang ini atau yang ini.

Langsung donlot aja yah😀

Download Tutorial

Jangan lupa donlot juga sodaranya😀

Download Tutorial

 

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s