Posted in Desain, Download, Hobby

Viveza | Software Andalan Fotografer yang Suka Main Cahaya

Jreng jreng jreng. Ketemu lagi nih. apa kabarnya mas beroh?. Basa basi mulu. To the poin dah. Cusss. Ini software ane persembahin yang request kemren yah. Ini software namanya Viveza (Gak tau kenapa dah, udah dari orangtuanya gitu). Software ini asik banget loh buat kalian yang sok narsis lalu kok hasilnya gelap. Dengan software ini kalian bisa dengan mudah kasih brightness, contrast, and saturation. Singkatnya Viveza ini adalah alat paling ampuh buat ngontrol cahaya difotonya agan. Mau?😀

Nih, download dah. Yang banyak yak😀

Download Tutorial

Maaf gan kali ini ane gak kasih screenshotnya. Lagi males buat tutor. Hehe. pissss

lihat dulu Cara Download File di BTNT

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s