Posted in Download

[FULL DOWNLOAD] Guitar Pro 6 | Software Praktis Membuat / Menaransemen Ulang Musik dan Lagu

Olllo gan…!!  lama juga yee ane kagak pernah update software lagi.. biasa gan sibuk (ah sok bgt loe! :D).

Nah kemaren ada yg request minta software yang ane gunain buat ngaransemen lagu lagu yang pernah ane upload di mari (ternyata lagu kreatifitas ane laku juga. Ane jadi terharu huhuhu). Software-nya namanye Guitar Pro gan.. tapi yang ane gunain guitar pro 6. Walaupun menurut ane lebih stabil guitar pro 5.2 sih namun kandungan gizinya (loh?) lebih padet yang Guitar Pro 6 hehe😀

Capcuss dah langsung agan donlot aje yeh software-nye.. nih..

Part1

Download Tutorial

Part2

Download Tutorial

biar lebih seru instal juga RSE-nya gan yang bisa agan download di bawah ini. link di bawah ane gunakan link torrent gan. kalo agan belum punya software downloadernya bisa agan donlot di sini

Download Tutorial

ini contoh hasil kreasi ane gan… donlot yah hehehe

  1. Semua Tentang Kita (Peterpan)
    Download
  2. Starlight (Muse)
    Download

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

