Posted in Bookmark, Cinta, Did You Know, Hobby

Film Pee Mak | Horror-comedy paling Recommended!

halo hola agan – agan yang baik hatinya..🙂

makasih dulu nih buat agan @alvianyadi karena masukannya tentang film PEE MAK. Widih filmnya keren untuk untuk ukuran film komedi horor. Jujur ane lebih suka film komedi horor Thailand daripada E(I)ndonesia, mengapa? Film Thailand tuh nggak pake’ paha-dada kaya film komedi (lebih tepatnya seksual) horor kita. Makanya dunia perfilman kita sedang anjlok, ya karena kita dijejali paha-dada tadi sampai muntah :p (eh kok curhat yah :D).

okelah kembali ngerjain laporan ke laptop!

Pee_Mak_International poster_property of BerbagiTNT

Film Pee Mak ini diawali dengan intro Nak (Davika Hoorne) yang sedang hamil tua dan akan melahirkan dan meronta – ronta dan yang ditinggal suaminya, Mak (Mario Maurer) ke medan perang (Woii.. kebanyakan “dan“ Daaan :O hehe). Oiya film ini bersetting Thailand jaman dulu (masih Siam, pen) dan difilm ini muncul kembali Aey, Ter, Shin dan Puak yang sebelumnya dengan sukses mengocok perut di dua film Phobia. Seusai perang Mak ditemani Aey, Ter, Shin, dan Puak pulang kampung untuk menemui istri tercintanya Nak. Sesampainya di sana kabar kurang asik diterima oleh Mak yang katanya orang kampung Nak sudah meninggal dan gentayangan pula. Namun, Mak dengan cintanya tidak percaya akan cerita tersebut. Dengan kejadian kejadian misteri yang menimpa mereka, akhirnya dengan pesan “Siapa hantu sebenarnya?” Mak mengetahui bahwa istrinya sudah meninggal. Tapi namanya juga cerita rakyat pasti ada adegan romantis dong, yup tentu. Di akhir cerita kisah ini sangat mengharukan, bahkan temen ane sampai ikut – ikutan nagis. Gilaaaa!!!. Nge#jleb dah pokoknya.

Waktu ane pertama lihat intro-nya, ane menduga ini bakal film yang menyeramkan abizz. Eh kok waktu adegan perang harapan ane sirna. Awalnya dramatis bangets dan menuju konyol bin banget tingkat dewa. Yang buat ane mulai ketwa tuh potongan rambutnya, bikin ketawa😀. Apalagi waktu Puak pidato yang (pinginnya) nyemangatin semangat temen – temennya dengan nyangkutin film 300, Rocky dan The Last Samurai jadi aneh. Yang gak abis pikir jaman dulu orang Siam (Thailan, pen) udah ada bioskop yah😀.

Pesan moral dari film ini iyalah, “jangan pandang buruk pasangan kita jika kita belum mengenalnya lebih jauh lagi” ciyeilah kaya apa aja pake pesan moral segala ahahaha😀.

Buat agan agan yang suka film komedi dan bahkan horor komedi, ane sangat RECOMMENDED banget film ini. Biar nggak penasaran, nih ane kasih trailernya dulu yah hehe😀.

 

Download di sini atau yang ini

Jangan lupa lihat juga yang ini!!😉

Film Hormones dan Film Seven Something

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s