Posted in Bookmark, Download, Kuliah

Bingung Butuh Literatur? Ini Laporan Oceanografi Untuk Kalian

Halo halo temen temen yang baik hatinya, aamiin..

Curhat dikit yee..

Setelah 10 tahun hari ngerjain laporan ketik mata kuliah Oceanografi akhirnya hari ini FIX juga hahaha… bagaimana tidak lega, 10 hari rasa 10 tahun!. Lamaaa banget! Berbagai konflik, pertengkaran, rasa cemburu, dan cinta tumbuh di dalamnya. Ciyeeee 😀 *eh kok lebay banget yah? Haha :D* Tapi gak papa deh yang penting laporanku udah selesai. Yeee……

Terimakasih buat mumu, tyas, dan okta, yang udah bantuin terimakasih terimakasih :* hahaha😀

Eh iya lupa! Hai kalian UB’ers chapter FPIK! Kalian pasti lagi bingung yah? Sama! Ane dulu juga gitu hehe.. nih ane kasih buat kalian yang lagi bingung. Special for you all, ane nggak edit sama sekali laporan ane! Jadi di dalamnya ane cantumin dapusnya juga kok.

Mumpung ane lagi baik (kan ane gak mau mempersulit orang lain🙂 ), komen dulu yee terus langsung sedot aja jangan pake’ nanya lagi! Hehehe

follow juga yee twitter ane hehe😀

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

One thought on “Bingung Butuh Literatur? Ini Laporan Oceanografi Untuk Kalian

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s