Posted in Bookmark, Download, Hobby, Uncategorized

Lemonade Mouth | Bangkitkan Hasrat Loe buat Ngeband (Lagi)

hai hai hai…

Kali ane pengen ngebahas tentang film musik neh.. Waktu itu kan ane udah pernah bahas suckseed noh, kali ini bahas yang ala barat. Sedikit – sedikit ngerti artinya lah ketimbang yang suckseed. Ane suka musik musik yang dibawaain pada film ini (Lemonade Mouth, pen). Musiknya tuh enteng banget dan serasa ngebangun (apanya hayoo?😀 )LEMONADE-MOUTH-400x398

okehdah…

Film ini diawali dengan bertemunya lima remaja yang pada hari pertamanya udah dihukum (wih hari pertama udah dapet hukuman? keren bro eheeheh). Oleh sang guru penghukum lima remaja ini disuruh untuk membersihkan ruangan musik yang begitu kumuh di bagian bawah sekolah mereka. Dengan iseng iseng lima remaja ini mainin irama biasa dari yang ngetukin meja, main semprotan, hingga berlanjut mainin alat musik yang ada pada ruangan tersebut.

Singkat cerita mereka berlima membentuk band. dengan segala perjuangan yang penuh darah, eh kok penuh darah? maaf nggak kaya gitu. dengan penuh semangat maksutnya hehehe.. akhirnya mereka bisa sukses menjadi band yang menduduki peringkat satu di amerika. yeeeee😀

udah penasaran? belum? yaaahhh

langsung lihat aja neh trailernya ftv-nya amerika yang di-launching pada 2011 ini.

pesan moral tentang film ini yaitu persahabatan yang… yang apa yah.. yang we.o.we. pokoknya.. hal ini tersurat pada lagunya yang More Than A Band bro. keren banget..

pengen? donlot aja yee file torrentnya di sini. gak punya torrent downloader? donlot di sini.

yah segitu dulu yah gan. ane baru pulang UAP gak bisa bhasa lama lama hehe.. daaadaaaaa😀

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s