Posted in Desain, Download

Silver Efex Pro 2 | Hadiah Istimewa untuk Fotografer Hitam Putih

Hai hai sobat BTNT yang bebeas jiwanya..

Kali ini ane pengen nge-share ­nih tentang software / plugins baru lagi. Kali ini namanya Silver Efex Pro 2. Yup!, benar. Software lain dari Nikon ini masih sodara-an sama color efex pro 3 complete dan color efex pro 4 yang pernah ane aplud.

Jadi sesuai namanya, plugins yang satu ini bekerja pada warna silver atau kalo di fotografi sih kerennya black and white gan. Jadi buat agan – agan yang khususnya fotografer penyuka hitam putih kaya ane nih ane saranin musti punya plugins yang satu ini. Keren broo. Nggak hanya warna hitam putih saja, banyak efek lain yang bisa dikasih plugin yang satu ini. Contohnya nih ane nyoba ngedit foto ane pake efek Antique Plate I. Keren gan serasa kaya foto jadul banget lengkap dengan i-nya juga!

SilverEfexPro-Contoh

Okelah ketimbang ane kebanyakan basa – basi langsung donlod aje ye gan hehehe😀

Downloadsatau yang iniDownloads

 

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

3 thoughts on “Silver Efex Pro 2 | Hadiah Istimewa untuk Fotografer Hitam Putih

  1. Langkah – Langkah Instalasi

    ———————————————

    1. Install software seperti biasa

    2. copy and replace SilverEfexPro2FC32.dll atau SilverEfexPro2FC64.dll pada folder Windows > System32.

    3. Selamat menikmati!🙂

    ———————————————

Jangan Lupa Berkomentar :-)

