Posted in Did You Know, Kabar-kabari

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Hape atau handphone pada jaman dulu hanya digunakan untuk sms dan telepon. Namun pada jaman sekarang handphone sudah menjadi smartphone yang dikarenakan bertambahnya fungsi yang dimiliki oleh benda tersebut. Kalau yang dulu cuma hanya untuk sms dan telepon, namun sekarang sudah bisa digunakan menjadi kamera, media hiburan, media penyimpanan, hingga pencatatan agenda kerja. Smartphone juga dapat mencerminkan gaya hidup, berrcermin dari desain dan warna, smartphone dapat menggambarkan siapa pemiliknya. Lalu smartphone yang seperti apa yang terbaik saat ini? Simak kelanjutannya…

Zenfone – Smartphone Luar Biasa Masa Kini.

Kaku banget yah gaya bicaranya? Maaf deh hehe..

Oke… Zenfone, hmm…

liat dulu nih videonya..

Smartphone satu ini keren gen. Punya desain mewah yang bisa buat agan – agan bisa naik gengsinya. Hardware kelas wahid!, Didukung dengan Corning Gorilla Glass 3yang anti lecet buat agan gak perlu khawatir dengan goresan yang ditimbulkan saat kaca hape ini tergores saat di dalam saku agan ataupun saat momen momen yang lain. ASUS di Zenfone-nya menghadirkan berbagai pilihan ukuran layar demi mendukung gaya agan.

Zenfone 4 – Aktif dan Gaya.

Tampil dengan 5 pilihan gaya yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.Zenfone 4dibanderol dengan harga Rp. 1.099.000 dan yang termurah dikelasnya! Zenfone 4 mampu meyimpan video, foto, musik, dan data – data agan yang melimpah sampai 64GB (MicroSD). dalam setiap pembelian, Zenfone 4 menyediakan 1 baterai utama dan 1 baterai cadangan agar agan nggak terlalu susah jika zenfone agan sedang kritis, apalagi kalo nggak ada power bank.

Zenfone 5 – Keseimbangan Bermain dan Bekerja.

Berwajahkan layar HD dan IPS+ buat makin kinclong gambar yang tampil di Zenfone 5 ini. Ditambah dengan fitur Glove Mode yang bisa buat agan menyentuh dengan mudah hape yang satu ini tanpa harus melepas sarung tangan agan, fitur ini jadi bermanfaat banget jika agan sedang berkendara sepeda motor. Mempunyai pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple hape ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000. Ngemeng – ngemengZenfone 5 adalah salah satu dari most wanted smartphone masa kini en alhamdulillah hape ane juga yang ini gan haha..

Zenfone 6 – Teman Anda Setiap Hari.

Hampir sama seperti adiknya si Zenfone 5, Zenfone 6 dibekali dengan kamera super berkekuatan 13MP (belakang) dan 5MP (depan) yang siap meng-capture foto foto keren agan dengan resolusi tinggi. Teknologi audio masa kini, SonicMaster mampu membuat agan terkesan dengan suara yang dihasilkan meskipun tanpa harus lewat earphone dan sejenisnya. Berwarnakan Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Zenfone seri ini yang satu ini dibanderol Rp. 3.099.000,-.

Zenfone dan segala keunggulannya.

Zenfone begitu menarik kan? Masih kurang? Yuk kita lihat “dalemannya”..

ZenUI – Freedom, Expression, and Connection.

Nah ini die interface andalan dari ASUS gan. ASUS sendiri sih membuat ZenUI dengan konsep freedom, expression, dan connection. Bersama ZenUI, ASUS ingin mempermudah pengguna se efisien mungkin lewat ikon – ikon modern serta animasi yang keren.

ZenUI begitu mempesona, dalam tampilan yang modern dan mewah, ia bisa membawa pengguna mudah menggunakan setiap informasi yang diterimanya. Ditambah fitur – fitur inovatif seperti What’s Next dan Do It Later yang membuat saya ingat akan apa yang saya rencanakan. ASUS memang luar biasa. (Novar K. Wardana)

Nah loh, terbukti kan? Lalu apa sih What’s Next dan Do It Later? Lanjut baca ya gan..

What’s Next

Jika agan punya informasi penting seperti jadwal rapat, hari ulangtahun sahabat, dan bahkan hari – hari besar nasional dapat dengan mudah terjadwal pada fitur ini. Setelah agan login dengan akun Gmail agan, agan akan menerima jadwal hari – hari besar nasional (jika agan meng-import Google Calender ke Gadget agan).

Do It Later

Jika agan membutuhkan reminder yang lebih dari sekedar reminder, inilah jawabannya. Jika reminder lain cuma bisa ngingetin jadwal jadwal agan, di Do It Laterdari ASUS dapat memberikan lebih, agan bisa diingatkan untuk menelpon balik jika ada misscall dari teman atau membaca dan menjawab sms.

PixelMaster

Jika ngomong tentang gadget belum afdhol jika belum membicarakan kapasitas kameranya juga. PixelMaster dari ASUS membawa beberapa mode kelas professional. Seperti apa itu?

Low Light Mode

Salah satu dari sekian banyak fitur dari PixelMaster yaitu Low Light Mode. Dari namenye udah keliatan khan? Yap, mode ini digunain saat lingkungan yang akan kita foto kukarangan cahaya. Pas banget kalo agan mau hunting foto saat malam hari di dalam maupun luar ruangan.

Time Rewind

Nah kalo fitur yang satu ini nih, pas banget jika agan mau motret tapi gak mau kehilangan momen sebelum dipotret. Maksudnya, fitur ini akan mengambil gambar sebelum tombol shutter di-tap. So, agan bisa memilih deh foto yang memang di konsep atau foto yang belum dikonsepin. Keren kan?

Selfie Mode

Selfie mode cocok banget buat agan agan yang penyuka selfie. Dalam fitur ini agan tak perlu memakai kamera depan yang beresolusi rendah. Di selfie mode, agan dapat menggunakan kamera belakang yang berkualitas mantap, dan yang paling inovatif agan tak perlu lagi menekan tombol shutter untuk meng-capturegambar agan. Kamera akan mendeteksi wajah agan dan temen – temen agan. Jika sudah dapat wajahnya, kamera akan menghitung mundur sebelum mengambil gambar secara otomatis.

Tips : aktifkan suara kamera agar hitungan mundur dan proses pengambilan gambar terdengar, jika agan men-silent suara kamera agan tidak akan tahu kamera sudah mengambil gambar atau belum.

Depth of Field Mode

Fitur lainnya dari keluarga kamera Zenfone yaitu Depth of Field Mode. Fitur yang satu ini dapat menjadikan zenfone agan bagai kamera professional dimana di satu objek fokus dan pada objek sekelilingnya blur. Tinggal kita set aja objek mana yang akan kita fokuskan, tunggu proses pengambilan gambar, dan taraa.. jadilah foto kamera biasa dengan citarasa kamera professional.

 

Nah menilik dari penjelasan ane tentang Zenfone di atas begitu mempesona kan salah satu produk andalan dari ASUS ini? Yok silahkan hubungi toko favorit agan dan bawa pulang zenfone kesayangan!!

Cheers….🙂

Author:

Sederhana seperti yang Anda pikirkan

2 thoughts on “ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

    1. kalo yang zenfone 4 dalam pembelian udah disertain 2 baterai, jadi ga terlalu bingung buat ganti baterai.
      tapi kalo yang zenfone 5 & 6 baterainya udah tertanam di bodynya atau biasa disebut unibody gan..
      kalo baterainya mati, coba agan bawa aja ke ASUS Service Center aja

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s