Kemaren lagi enak – enaknya nih ngobrol sama temen, eh tiba – tiba nyinggung tentang blog ini, dan nganggep aku udah jago nulis. Hahaha nggak kok ini juga masih belajar. Eh eh eh ternyata dia-nya nantangin buat ditulisin seseuatu di blog ini. Buat temenku yang berinisial F.I.N.A (bukan nama samaran), ini sudah kutulisin sesuatu spesial buat kamu. Aku cuma ngambil sesuatu yang aku tau dari kamu doang kok fin, nggak yang lain – lain. dan aku juga akan berusaha nggak memperburuk nama kamu hehehe. Jadi yang aku ambil tentang kamu adalah fakta kalau ternyata kamu jomblo heuheu… 😁

Fin, Kamu semua pastinya tau dong kalau ternyata jomblo itu memiliki hati yang paling lapang di dunia? Iya serius!!coba lihat, seberapa sering mereka terjebak dalam friendzone, brotherzone, curhat zone, dan zone – zone yang lain. kena PHP, ditolak mentah – mentah dan sebagainya. Tapi masih ngarep jadian sama gebetannya. Saking luasnya bahkan kamu bisa mendaratkan pesawat di hati mereka 😁. Dan kalau kamu kepanasan, coba dekatin jomblo, mereka nggak pernah merasakan pelukan hangat, jadi kamu bisa merasakan aura dingin dari badannya.

traveller jomblo
mau temenin travelleing? =D

Kalau mereka lihat gebetannya jalan bareng pacar barunya, mereka cuma bisa ngintip dari kegelapan. Terus teriak tepat di wajah gebetannya, “cie.. cie.. yang kemaren nolak aku karena nggak pengen pacaran dulu, nggak taunya jadian sama orang lain, sakit tau nggak ? sakit” 😤 hehehe

Pengennya sih gitu, tapi gimana mau ngelakuin, badan aja udah kering kurang siraman kasih sayang.

Dan kamu tau kenapa kamu kamu butuh lebih dari seorang jomblo untuk ditukar dengan sandal jepit? “lha sebab apa mas?”, sebab mereka nggak punya pasangan!

Spesial untuk Jomblo Indonesia

Terakhir, ingat fin dan juga para Jomblo Indonesia, aku di sini bukan menertawakan kalian lo ya, tapi tertawa bersama kalian. Hidup Jomblo Indonesia Merdeka!!.

Dan terakhir, beri tepuk tangan meriah untuk penulisnya. Tapi pelan – pelan saja ya… sebab penulisnya jones stadium 4!! 😂

Sumber: https://enkawardana.com/jomblo-strikes-fakta-tentang-jomblo/

Advertisements

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s