Hai para omnivora dan bersel dua, bertemu lagi nih dengan aku, admin kurus yang belum gemuk. Akibat tulisanku yang ini, aku jadi babak belur dihajar sama Fina dan seantero jomblo indonesia. Dan akhirnya, setelah rasa sakit yang bertubi – tubi, aku meralat opiniku di tulisanku sebelumnya. Pertama, jomblo bukan makhluk yang paling berlapang dada. Yap, betul. Saking luasnya, pesawat bisa mendarat. Aku lupa ada dua fakta penting.

  1. jomblo gak cuma laki.
  2. pesawat gak bisa mendarat di pegunungan.

Selanjutnya, opini yang aku ralat yang kedua, makhluk paling ngenes bukan jomblo, tapi cowok – cowok yang udah taken. “Kok iso cak?” Eh, serius. Aku punya lho, temen yang udah taken!. Setiap hari kalo diajak main DOTA di warnet sebelah, dia gak pernah bisa. Alasannya selalu sama, “duit gue udah keperes habis buat jajan sama pacar gue”. Wajahnya juga kayak habis diperas tuh 😁.

Nggak cuma modal duit doang

Jomblo harus banyak uang
Ilustrasi uang dari merdeka.com

Dan yang perlu kamu tahu, jalan sama cewek itu gak cuman modal duit doang bro. Tapi, perlu kekuatan dan kejantanan yang tinggi. Gak percaya? Contoh aja tuh Tuan Krab, badan kekar, otot kawat, tulang besi. Tapi karena dulu sering pacaran, otaknya sekarang Cuma dipake buat mikir caranya ngirit duit. Ada lagi tuh temen aku yang lain. aku ketemu dia lagi nemenin pacarnya shopping udah 2 hari. Mulutnya udah kaya mulut ikan yang bilang, “yang, pulang yuk! Yang, pulang yuk” tapi nggak digubris sama ceweknya. Kasihan 😂😂.

Sejujurnya nih ya, yang paling menyusahkan dari cewek itu adalah “terserah”. Kalo kamu tanya seseuatu, dia jawab “terserah”, udah, sekarat kamu. Maju salah, mundur salah. Kamu jawab sesuatu, dia banyak alesan terus. Dan kalo kamu gak jawab, dia malah bilang, “ih, jadi cowok kok gak peka?”😤. Please, girls! Kalian kalo gitu terus, aku sebagai cowok lebih milih membobol atm ketimbang bobol isi hati kalian. Bobol atm, dapet duit banyak lho! Nah, bobol isi hati cewek dapet apa? Kantung empedu? Sejujurnya nih ya, kalo ada cewek kayak gitu, pengen aku cekek.

Eh, yang cewek jangan marah dulu. Ini cuma opini aku buat rata – rata cewek lho ya! Kalo gak merasa ya jangan marah. Inget, aku di sini bukan menertawakan kalian, tapi tertawa bersama kalian. tapi nih, sedikit tips dari aku. Kalo kamu mau menghindar dari cewek yang nyebelin kayak gitu. Gampang. Women is always right, kan? Jadi kalo ditempat rame, biasakan kamu jalan di jalur kiri. Nah, coz women is always right, pasti kamu ada di kiri. Tinggal nunggu aja tuh cewek nyrempet keramaian. Dan sedikit demi sedikit dia akan menghilang entah kemana. Tapi kalo kamu gak tega, kasih aja ke aku, aku terima kok. Asal bukan dijah yellow dan setipenya ya hehehe… 😁

Yang Jomblo, Ta’aruf aja

Yang jomblo taaruf aja
Gambar dari blogspot.com

Tapi bukan berarti aku mengecam perjodohan lho ya!. Saran aja, kalo kamu emang seneng sama doi, ta’aruf (mengenal lebih dekat) aja dahulu. Gak usah pacaran!. Kalo duit udah memadai, langsung nikah aja!. Gak usah nunggu lama! Kan lebih enak.

Nah, mumpung nanti malam minggu, ayo kita melaksanakan ritual mingguan yang telah berlangsung beratus-ratus abad!. Nggangguin orang – orang yang sedang pacaran 👻👻.

Terakhir, terimakasih pembaca yang setia (katanya) yang udah mantengin post ini. Penulis minta maaf jika ada kata yang kurang berkenan, apapun itu. Penulis sangat menerima kritik dan saran dari teman pembaca, oke? Selamat bermalam minggu dan Selamat tahun baru 👏👏☺.

Sorry kalo garing. Oh ya, jangan minta adminnya bikin lelucon tentang mantan, entar baper lagi.

Advertisements

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s