Cinta itu juga bisa datang dari kesamaan nasib atau jalan hidup. Jadi jangan minder dan keburu bingung kalo kita bernasib kurang beruntung dibanding yang lain yah, karena dibalik itu masih ada cinta untuk kita. Banyak orang jatuh cinta melalui nasib yang sama. Sesama pekerja di sebuah perusahaan ataupun satu sekolah, karena sering ketemu dan tahu kondisi kehidupan masing  – masing, cinta pun bisa tumbuh dan bersemi antara mereka. Seorang pemulung dan pengemis (maaf lho 😇) mereka sering kali saling jatuh cinta karena kesamaan nasib mereka.

Karena faktor ke-sama-an

eh bajunya kok ssss... sama
mungkin saja karena bajunya via kapanlagi.com

Kenapa cinta bisa muncul dari sini ? karena ada orang yang menganggap bahwa persamaan nasib akan memudahkan mereka dalam membina hubungan. Karena sudah tahu sama tahun posisi masing – masing, maka diyakini tak ada peluang untuk saling mencederai kepercayaan di antara mereka. Seperti halnya orang kesenian lebih memilih pasangan yang dari kesenian juga. Selain karena punya visi dan misi dalam hidupnya, juga sangat boleh jadi untuk memudahkan komunikasidi antara mereka dalam mengembangakan pola hubungan lebih lanjut. Memang tidak sepenuhnya begitu. Sesederhananya sih, memilih persamaan nasib, profesi, pekerjaan lebih mudah untuk menjalaninya dan akan saling menyadari dan memahami posisi masing – masing. Itu sebabnya, ada banyak di antara mereka yang saling jatuh cinta atas dasar ini.

Nah loh, di sinilah cinta bisa lahir dari sebuah persamaan nasib. Percaya atau tidak, kamu bisa survey sendiri, bahwa nanti akan ditemukan banyak pasangan yang jatuh cinta pertama kali karena sering bertemu dalam satu jenis pekerjaan yang sama. Jangan pula heran kalo ada pasangan yang saling jatuh cinta keranda kebetulan bernasib sama. Silahkan buktikan😊.

Buktikan juga dengan meninggalkan jejak komentar di bawah yaa 😀

 

sumber

Advertisements

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s