Ada yang grogi dan salting (salah tingkah) kalo bertemu dengan seseorang yang mampu melelehkan hati? 😱. Jujur saja, ini adalah gejala umum yang bisa menimpa siapa aja. Asli speechless. Kehilangan kata – kata itu bertemu dengan orang yang auranya langsung menembus ruang hati kita. Rasa – rasanya ada yang tidak bisa diungkapkan dengan sebaris kata – kata. Kita malah grogi dan detak jantung rasanya sedang berpacu dengan guncangan perasaan di hati kita yang sering perhatian.

Telalu sering perhatian sih..

Saat itu, panah – panah asmara bisa saja saling dilepaskan. Menuju sasaran masing – masing. Bersarang tepat di nyawa. Membawa kita ke suasana yang sama sekali sulit untuk diterjemahkan dengan kata – kata. Jadi jangan heran, kalo ada orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Hmm.. nggak mustahil memang. Banyak juga lho, temen yang Love at First sight itu 😍.

Ah, rasanya soal rasa cinta ini memang udah dikabarin dan dituliskan di Kitab Al-Quran.

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa – apa yang diingini, yaitu: wanita – wanita, anak – anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang – binatang ternak, sawah, dan ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia; dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).” (QS. Ali Imran:14)

Indah ? ya, betul banget. Dijadikan indah pada pandangan manusia tentang kecintaan kepada apa yang diingininya. Sampek – sampek Piyu semangat mendendangkan tembang Begitu Indah­-nya bersama Padi.

Bila cinta membuka rasa, begitu indah mengukir hatiku. Menyentuh jiwaku, hapuskan semua gelisah

PADI

Padi benar. Siapa sih yang nggak merasa indah kalo jatuh cinta?  Dan cinta itu bisa datang dari mana saja. Tapi yang jelas, cinta bisa tumbuh dalam lingkungan yang mengkondisikan. Jadi tak usah heran ketika sinyal pesona yang kita miliki ditangkap dengan jelas oleh lawan jenis kita ketika kita berinteraksi dengannya. Cinta bisa datang saat kita bertemu di perpus dengan si dia, atau juga kebetulan dalam satu tim dengan dia, bisa juga muncul saat kita nggak sadar saling bertatap mata di dalam angkotan kota dengan seseorang yang punya pesona unik dan menarik kita, cinta juga bisa hadir dan mulai tumbuh manakala suara kita dan dirinya berinteraksi dengan bantuan sinyal telepon (walau kita nggak pernah ketemu sebelumnya), dan cinta pun jangan heran jika muncul ketika kita membaca tulisan – tulisan si dia di komunitas dunia maya (padahal kita belum pernah ketemu sosoknya). Aseli cinta bisa mematahkan seluruh argumen ilmiah tentang bidang keilmuan apapun. Jadi, bersiaplah menerima kehadiran cinta. Selain karena keindahannya, cinta juga tak bisa diprediksi kedatangannya.

sumber

Advertisements

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s