Ini bukan soal adu fisik lho, bukan pula soal pamer senjata untuk menakut – nakuti musuh. Kalo kebetulan bicara tentang cinta dan ke-perkasa-an, itu karenakita ingin mengajak kamu untuk berbagi soal cinta dan ke-perkasa-an, atau dibalik juga boleh : keperkasaan dan cinta.

Sebagaimana kebencian, cinta adalah ujian. Siapa aja yang bisa melewati ujian, maka sudah pasti termasuk golongan yang perkasa. Kalo dalam cerita persilatan, perkasa sering diidentikan dengan orang yang sakti “Masturguna” (sekali – kali boleh dong ngga pake Mandra! 😂). Seseorang yang perkasa biasanya tangguh melawan musuh. Ia punya ilmu bela diri yang lihai, tubuhnya juga tak mempan dibacok, bahkan ia bisa menghilang. Ilmu apa saja sudah dipelajari dan diamalkan. Ia tumbuh jadi sosok jagoan, dan tentunya perkasa. Latihan dan ujian yang diterimanya mampu memoles dirinya dalam menghadapi berbagai kendala dan rintangan.

Nah, seumpama jagoan silat, maka cinta seharusnya bisa membuat pemiliknya perkasa. Ia tak akan tergoda manisnya madu cinta, dan bahkan lihai melewati jeram – jeram cinta dalam hidupnya. Tanpa kehilangan rasa cinta, ia mampu tetap tampil perkasa. Rasa – rasanya agak jarang deh kita nemuin sosok yang kaya begini. Tapi, bukan berarti sulit diciptakan kan?. Ya, mulailah kita pupuk diri agar ketika jatuh cinta, jeram – jeram cinta kita nggak ngejerumusin diri ke jurang kehinaan hidup. Kita tetap perkasa dengan cinta.

Jangan keburu geer dan jangan tergesa ungkapkan cinta kepada lawan jenis kita. timang – timang rasa aja dulu, dan pastikan tidak diekspresikan lewat pergaulan bebas. Sebaliknya kalo jatuh cinta, energinya gunakan saja untuk membuat kita lebih kreatif dengan melakukan kegiatan bermanfaat, yakin sajalah, satu saat ia akan tumbuh mekar di taman hati kita, dan menjadi milik bersama orang yang kita cinta. Tunggu saatnya tiba. Saat kuncup menjadi mekar dan berbunga. Dengan izin Tuhan masa itu bisa kita lewati dengan tanpa cacat. Terus berdoa dan selamat menikmati cinta dan jangan lupa perkasalah lewat yang namanya cinta 😇.

Advertisements

Jangan Lupa Berkomentar :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s