Cinta Itu Karena Faktor Kesamaan

Cinta itu juga bisa datang dari kesamaan nasib atau jalan hidup. Jadi jangan minder dan keburu bingung kalo kita bernasib kurang beruntung dibanding yang lain yah, karena dibalik itu masih ada cinta untuk kita. Banyak orang jatuh cinta melalui nasib yang sama. Sesama pekerja di sebuah perusahaan ataupun satu sekolah, karena sering ketemu dan tahu … Continue reading Cinta Itu Karena Faktor Kesamaan

Advertisements

Kulihat, Lalu Ku Terpikat

Jangan sepelekan fungsi organ tubuh yang satu ini. Dunia ini terasa begitu indah untuk dilewatkan dari pandangan. Melalui mata pula kita bisa memandang alam sekitar, termasuk orang yang ada di dalamnya. Sebuah pandangan mata bisa menghantarkan seseorang untuk jatuh hati hingga terpikat padanya. Bener lho, kagak bo’ong. Itu sebabnya ada pepatah, “darimana datangnya cinta, dari … Continue reading Kulihat, Lalu Ku Terpikat

Cinta? Kamu Datang Darimana?

Kamu pasti sering dengar pepatah begini, “Darimana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali. Darimana datangnya cinta, dari mata turun ke hati”. Ya, pepatah ini sepertinya udah berurat – akar. Diyakini sebagai bagian dari proses kehidupan yang mestinya terjadi. Meski dalam beberapa kasus, pepatah ini nggak berlaku. Lihat deh bagaimana dua sejoli yang (maaf) tunanetra. … Continue reading Cinta? Kamu Datang Darimana?

Kalau Cinta Jangan Lihat Wajah Dong

Mohon untuk tidak dipersepsi lain. maksud jangan ngliat wajah bukan berarti ketika nyari jodoh kudu merem atau pakai penutup mata. Nggak gitu kok. Cuma ngasih arahan, bahwa wajah boleh dijadiin ukuran untuk mencari pasangan hidup, tapi jangan sampe hal itu menjadi pilihan kita yang sejati. Artinya, wajah itu nomor sekian deh untuk dijadikan ukuran kesukaan … Continue reading Kalau Cinta Jangan Lihat Wajah Dong

Memperbaiki dwm.exe has stopped working

Setiap gangguan pastilah sangat menjengkelkan, apalagi gangguan pop-up “dwm.exe has stopped working”. Sangat menjengkelkan karena pop-up yang muncul secara terus-menerus dan mengganggu kerja kita di laptop atau komputer. Nah untuk menyelesaikan “gangguan” desktop windows manager yang stopped working terus, saya memiliki tips untuk mengatasinya. Mengatasi dwm.exe has stopped working Untuk mengatasi “dwm.exe has stopped working” … Continue reading Memperbaiki dwm.exe has stopped working

[DOWNLOAD] Complete Tracks of Original Soundtrack (OST.) InuYasha – Best of Inuyasha

Anime Inuyasha pasti tak akan asing bagi penikmmat kartun tahun 90-an sampai 2000-an. anime ini begitu ngangenin (bagi yang suka sih). nah untuk melunakkan kerinduan hati teman - teman, kali ini saya ingin berbagi tentang original soundtrack (ost.)-nya Inuyasha dari album Best of Inuyasha. semoga rindu kalian terobati 😀 Judul Artis Link Change the World … Continue reading [DOWNLOAD] Complete Tracks of Original Soundtrack (OST.) InuYasha – Best of Inuyasha