Cool Efex Pro 3.0 | Software yang Permudah Para Fotografer untuk Bermain Warna di Photoshop

Sore semua kawan BTNT. Udah lama juga ane ngga share tentang software semenjak sibuk dengan hobi baru jadi lupa deh ama kawan kawan :D. Sekarang ini ane mau share tentang plugin-nya photoshop gan. Software buatan Nikon ini termasuk software mentah jadi di instal dulu ya gan…. 😉

Image

Cool Efex Pro 3.0 Complete ini dapat membantu kita bermain warna layaknya fotografer professional, jadi nggak perlu editing yang lama di photoshop.

Cool Efex Pro 3.0 mempunyai banyak pilihan filter warna yang ane jamin agan-agan semua bakalan langsung jatuh cinta deh…. 😀

Ni screenshot di Laptop ane..

Kepingin yaa…

Santai gan ane kasih…

Monggo disedot dulu gan…

atau yang ini..

Untuk menikmati plugins ini caranya : instal sampai selesai > buka photoshop >masukan serial numbernya (udah di built-in)> buka foto yang akan di edit > filter > nik software > Cool Efex Pro 3.0 Complete

> Lihat Juga Color Efex Pro 4 yang merupakan lanjutan software ini

33 thoughts on “Cool Efex Pro 3.0 | Software yang Permudah Para Fotografer untuk Bermain Warna di Photoshop

  1. Untuk menikmati plugins ini caranya : instal sampai selesai > buka photoshop >masukan serial numbernya (udah di built-in)> buka foto yang akan di edit > filter > nik software > Cool Efex Pro 3.0 Complete

  2. photoshop versi berapa yg kompatible sama cool efex pro 3.0 gan..??

    gw pake photoshop x2, bisa nggak..???

Jangan Lupa Berkomentar :-)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.